Liberating The Soul Volume 1-6







A Guide for Spiritual Growth

Penulis: Syekh Muhammad Nazim Adil al-Haqqani QS

volume 1—ISBN 1-930409-14-1, paperback. 339 pp.
volume 2—ISBN 1-930409-15-X, paperback. 307 pp.
volume 3—ISBN 1-930409-16-8, paperback. 190 pp.
volume 4—ISBN 1-930409-17-6, paperback. 173 pp.
volume 5—ISBN 1-930409-33-8, paperback. 182 pp.

volume 6—ISBN 9781930409453, paperback. 192 pp.


Membaca Buku ini secara online di Google Books:

Liberating The Soul Volume 2


Dalam perjuangan untuk mendekati tantangan-tantangan milenium baru dengan keteguhan spiritual, inilah sebuah karya yang menyegarkan berdasarkan ajaran-ajaran klasik dari timur. Dirangkum dan dirujuk oleh pimpinan serikat dan masyarakat umum yang berbeda-beda keyakinan dan budaya serupa, Syekh Nazim berbicara langsung tertuju pada hati, menghubungkan kembali para pembaca dengan akar-akar spiritual mereka yang terlupakan. Pelajaran-pelajaran yang sangat diinginkan ini berasal dari perjalanan beliau keliling dunia, mengantarkan kita ke suatu masa yang penuh dengan kesederhanaan dan fokus pada urusan spiritual.

Liberating the Soul berbicara tentang pertanyaan-pertanyaan mengenai Tuhan, skema universal dan peranan kita dalam kehidupan; yang dengan hebat melindungi diri kita dari kecemburuan, rasa iri dan tamak; mengatur stress dan amarah, dan pelajaran-pelajaran lainnya dalam rangka membangun karakter. Jika Anda tidak familiar dengan buku-buku karya Syekh Nazim, inilah karya yang paling baik untuk pertama kali dibaca. Termasuk di dalamnya langkah-langkah praktis untuk menempatkan diri Anda pada jalan untuk “membebaskan jiwa Anda,” menuju pengenalan tentang kedamaian dan ketenangan sejati dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Liberating the Soul mengetengahkan langkah-langkah praktis untuk menyingkirkan kebimbangan hati, membangun rasa percaya diri dalam diri seseorang yang unik, mengatasi sifat-sifat negatif seperti kemarahan, ketamakan dan kecemburuan, mengekspresikan rasa bersyukur atas nikmat Allah yang tak terbatas, membangun hubungan yang intim dengan Sang Pencipta, belajar untuk menghormati dan menghargai semua makhluk, membangun rasa toleransi kepada orang lain, dan banyak lagi.

In the struggle to approach new millenium challenges with spiritual resolve, here is a refreshing work based on classical eastern teachings. Embraced and revered by heads of state and common citizens of diverse faiths and cultures alike, Shaykh Nazim speaks straight to the heart, reconnecting the reader with their forgotten spiritual roots. These coveted lectures from his world travels transports us to a time rich in simplicity and spiritual focus.

Liberating the Soul addresses quesions about God, the universal scheme and our role in life; hot to guard ourselves from jealousy, envy and greed; managing stress and anger, and other character building lessons. If you are unfamiliar with Shaykh Nazim's books, this is a most worthy first read. Includes practical steps to put you well on the way to "liberating your soul," and towards introducing genuine peace and serenity in your daily life.

Liberating the Soul presents practical steps to rid the heart of doubt, build self-confidence in one's unique identity, overcome negative characteristics such as anger, greed and jealousy, express gratitude for unlimited divine bounty, develop intimate communion with the Creator, learn to respect and appreciate all creation, develop tolerance for others, and much more.

Tidak ada komentar: