Keys to The Divine Kingdom

Penulis: Syekh Muhammad Hisyam Kabbani QS
ISBN 1-930409-28-1, paperback. 140 pp.


Membaca Buku ini secara online di Google Books:

Keys To The Divine Kingdom


“Jika anak-anak Anda tidak bisa berenang, Anda memberi mereka sebuah perahu yang bisa ditumpangi dari pantai kegelapan menuju keselamatan, dari pantai kesukaran menuju ketentraman, dari pantai kebencian menuju cinta, dari pantai kekacauan menuju keharmonisan, dari pantai terorisme dan kekerasan menuju kedamaian dan kepuasan. Di dalamnya terdapat Surga bagi mereka, dan untuk membimbing mereka ke sana, itu adalah tanggung jawab para awliya.”

Keys to the Divine Kingdom adalah sebuah transkrip berisi ajaran-ajaran syekh Sufi yang kini masih hidup, seorang yang sungguh-sungguh berada di jalan Allah. Ajaran-ajaran yang sangat didamba-dambakan itu disampaikan di berbagai universitas ternama, pada berbagai konferensi, dan dialog antar umat beragama. Sebagai seorang ulama Islam klasik yang terkemuka, ajaran-ajaran Syekh Kabbani menggambarkan luasnya sumber hikmah Sufi, yang merupakan roh Islam, yang tanpanya agama ini tidak dapat bertahan. Bentuk-bentuk fisik kita dalam kehidupan duniawi ini merefleksikan bentuk-bentuk surgawi kita. Buku ini menginvestigasi secara menyeluruh mengenai hukum-hukum yang mengatur alam semesta, dan dari titik awal inilah, melompat ke dimensi pengetahuan spiritual—ajaran-ajaran Sufi harus “dirasakan” tidak hanya dinyatakan. Buku praktis ini menyingkapkan rahasia jalur mistis yang mengantarkan kita dari dunia bentuk dan indera ke dunia di dalam hati, sebuah dunia yang dipenuhi dengan keajaiban dan berkah.


“If your children do not know how to swim, you give them a vessel to ride from the shore of darkness to safety, from the shore of difficulties to peacefulness, from the shore of hatred to love, from the shore of anarchy to harmony, from the shore of terrorism and violence to peacefulness and satisfaction. Therein is Paradise for them, and to lead them there is the responsibility of saints.”

Keys to the Divine Kingdom is a transcript of highly coveted talks by a living Sufi saint, a true man of God, delivered at mainstream universities, conferences, and interfaith sessions. A prominent scholar of classical Islam, Shaykh Kabbani’s teachings draw upon the vast reservoir of Sufi wisdom, which is the inner spirit of Islam, without which the religion itself could not survive. Our physical forms in this earthly life reflect our heavenly forms. This book examines laws governing the universe, and from this starting point, jumps into the realm of spiritual knowledge -- Sufi teachings which must be “tasted” as opposed to merely professed. This practical book exposes the mystical path which transports us from the world of forms and senses to the world within the heart, a world filled with wonders and blessings.

Tidak ada komentar: